Thursday 28 May 2015

Tempat grosir sepatu futsal dan soccer harga 55 ribuan




Anda ingin punya usaha toko sepatu futsal? bingung cari harga grosiran sepatu futsal yang paling murah? tidak usah bingung, segera jadi langganan kami. Kami Adalah sepatufutsalmalang.com yang sudah lama berpengalaman dalam melayani grosiran maupun ecer selama beberapa tahun. Tidak perlu membeli banyak untuk mendapatkan harga grosir. Mininal membeli 1 seri (5 psg ukuran 39-43 dan bisa di mix model) anda sudah bisa melengkapi koleksi sepatu futsal anda di etalase toko anda.

Toko kami terletak di kota Malang, Jl kiyai Yusuf,tasikmadu, Jawa Timur sehingga bagi anda khususnya yang berada di area jawa timur bisa langsung mengunjungi toko kami. Selain melayani area jawa timur kami juga mampu untuk melayani pelanggan grosir di seluruh nusantara melalui pembelanjaan secara online.

Kebetulan untuk harga grosir yang kami pajang sesuai produk di atas adalah 55rb/pcs. Tentu saja ukuran yang harus di ambil adalah serian 39-43, min 1 seri (model bisa di mix yang penting seri). Jika anda berminat, segera hubungi kami di 085733232052/ 2BE63514. Sekian saja info dari kami, di tunggu orderannya bray!

No comments:

Post a Comment