Monday 15 June 2015

Grosir sepatu Futsal Adidas Top Sala Terbaru




Sepatu Futsal Adidas Top Sala ini sebenarnya bernama lengkap Adidas Free Football Super Sala Indoor. Saat ini kami mempunyai 3 koleksi warna yakni Biru Muda, Putih dan Biru Neon. Sepatu ini mempunyai kualitas Lokal super, artinya sepatu futsal kw lokal yang mempunyai kualitas di atas rata-rata atau kualitas Super. Selain tersedia dalam stock grosir, kami juga melayani pembelian sepatu ini secara ecer dengan bandrol harga 150rb. Harga Grosirnya adalah 90rb sudah termasuk Box dan tidak termasuk ongkir. Minimal pengambilan cukup 1 seri (39-43).

Semua harga yang telah kami pajang di sini adalah sudah harga fix dan tidak bisa diganggu gugat. Nego hanya di perbolehkan untuk pembelian minimal 50 pasang. Jika anda berminat maka segera hubungi kami di Hub 085733232052,2BE63514. Lapak Pusat kami berada di
JL KH Yusuf Perum The City Inside no. 10, Tasikmadu, Lowokwaru, Malang. Anda bisa berkunjung lagi atau bisa juga dengan melakukan pembelian secara online. Lebih jelas, bisa ngobrol langsung di nomor yang telah kami sediakan.

1 comment: