Tuesday 16 June 2015

Grosir Sepatu Running Nike AIRMAX Murah



Anda seorang penjual sepatu dan ingin tahu dimana tempatnya supplier atau grosiran murah? Yups, sudah benar disini tempatnya yakni hanya di sepatufutsalmalang.com. Selain terkenal menjual barang-barang berkualitas dan harga juga bersahabat secara retail, kami juga melayani penjualan secara grosir.

Anda kenal dengan Sepatu running nike airmax di atas? Barang seperti di atas ini mempunyai kualitas kw, bukan original. Di pasaran online sepatu ini masih di kisaran 250ribu hingga 290rb. Namun di kami anda bisa mendapatkan harga grosirnya hanya dengan harga @130rb saja. Tidak percaya? silahkan anda bisa langsung cek di google atau instagram dengan kata kunci "sepatu running Nike Airmax 90".

Tidak cukup hanya di situ, di tempat kami Minimal pembelian grosir bahkan bisa dilakukan hanya dengan melakukan pengambilan 1 seri. Artinya minimal pengambilan harus 5 pasang ukuran 37-40. Jika anda ingin tahu berapa harga ecer di tempat kami, maka kunjungi kami di https://www.facebook.com/pusatgrosirdaneceransepatufutsalmalang . Tidak di peduli dimanapun anda berada kami siap melayani anda secara online. Jangan malu untuk bertanya karena jika anda pengusaha dan malu bertanya, tentu saja anda tidak akan maju-maju. hehe. Oke Segera hubungi hotline kami di 085733232052 PIN 2BE63514


No comments:

Post a Comment