Wednesday 17 June 2015

Jual Grosir Nike Airmax Thea



Saat ini, selain menyediakan sepatu futsal, kami juga menyediakan grosiran sepatu running airmax thea. Sepatu ini adalah sepatu cewek dan ukuran yang ready adalah 37-40. Tentu saja stock di blog saya ini bisa saja habis sewaktu-waktu. Oleh karena itu, kunjungi saja Facebook kami yang selalu update di https://www.facebook.com/pusatgrosirdaneceransepatufutsalmalang

Untuk grosiran nike airmax thea ini syarat pengambilannya cukup hanya dengan mengambil minimal 1 seri saja. 1 seri berarti adalah 5 pasang ukuran urut 37-40. Nanti ada yang dobel ukuran. Lebih jelas nanti bisa hubungi kami di Hub 085733232052,2BE63514.

Harga grosir nike airmax thea ini sendiri cukuk murah meriah. Anda bisa survey dulu di google, instagram atau media-media sosial yang lain untuk cek harga ecernya. Kisarannya adalah 250an. Sedangkan di tempat kami, karena masih promo untuk grosiran bisa kami hargai dengan @135rb. Pengambilan di atas 2 kodi, bisa nego halus.

Oke, sekian saja info dari kami dan semoga kami selalu bisa mengupdate koleksi kami di sini. Dan jika lama menunggu update, silahkan saja kunjungi fb kami atau hubungi nomor telpon/bb yang telah kami bagikan. Thanks dan semoga cocok!

No comments:

Post a Comment